Hati-hati Saat Akan Memperpanjang Layanan Internet Telkomsel Flash

Sekedar peringatan, terutama bagi saya sendiri sebagai pelanggan Telkomsel Flash. Pada waktu akan memperpanjang masa aktif layanan, yang artinya kita harus mengisi ulang nomor Telkomsel Flash dengan voucher sebesar RP 50.000,-, berikut tips yang patut diperhatikan.

Lebih baik lakukan pengisian ulang sebelum masa aktif habis. Contoh : Jika masa aktif habis pada tanggal 10 November 2011, isilah pulsa nomor flash paling lambat tanggal 9 November 2011.

Jika memperoleh sms pemberitahuan bahwa masa aktif Flash telah habis, maka saat melakukan pengisian pulsa, disconnect dulu koneksi modemnya. Setelah itu, lakukan registrasi ulang dengan mengirim UL ON 50000 ke 3636 (gratis).
Hal ini dilakukan agar pulsa tidak tersedot karena ketidaktahuan kita bahwa ternyata layanan internet belum terdaftar (karena waktu sistem telkomsel ingin memperpanjang layanan, pulsa kita tidak mencukupi). Yang akibatnya jika dipakai online, maka terhitung menggunakan tarif biasa per kilo byte. Hal inilah yang saya alami, bahwa pulsa saya tersedot Rp 50.000,- hanya untuk menikmati internet selama sekitar lima menit. Walaupun memang bukan kesalahan operator, tapi murni keteledoran saya, namun nyesek juga kan pulsa Rp 50.000,- hilang dalam lima menit.

Semoga kejadian yang saya alami tidak anda alami juga.
ADVERTISEMENTS :

Latihan Soal CAT CPNS 2014

5 komentar

hmm.. klo saya biasanya isi sebelum habis jadi dia memperpanjang sendiri

Reply

sekedar informasi aja, bukan promosi sama sekali. kalo mau pake yg speednya cepat dan betul2 unlimited tanpa quota. cuma AHA dan smartfren. selain bulanannya terjangkau. juga sama sekali tdk ada quota2'an. sebulan hanya sekitar 100rb'an. tanpa harus khawatir kelebihan quota. karna system unlimited.

Reply

biarpun saya pake AHA, tapi lumayan dapat ilmu,
terima kasih gan. atas infonya

Reply

cara perpanjank telkomsel bulana 20 ribu gimana caranya buossssss

Reply

Posting Komentar