Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2014 Tentang Peningkatan Kualitas Sistem Pengendalian Intern dan Keandalan Penyelenggaraan Fungsi Pengawasan Intern Dalam Rangka Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat

Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2014 Tentang Tentang Peningkatan Kualitas Sistem Pengendalian Intern dan Keandalan Penyelenggaraan Fungsi Pengawasan Intern Dalam Rangka Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat ini merupakan penjabaran dari Peraturan Presiden Nomor 192 Tahun 2014 tentang Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Dua produk perundang-undangan ini disahkan oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 31 Desember 2014.

Kedua produk hukum ini berkaitan erat dengan tugas, pokok dan fungsi dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan yang akan berada langsung di bawah Presiden. Kedudukan ini adalah kedudukan yang baru bagi BPKP karena sebelumnya BPKP berada di bawah koordinasi MenPAN-RB.

Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2014 dapat didownload pada link di bawah ini : 
Rohmad Adi Siaman

Karena banyaknya traffic pada link dropbox di atas, maka link di atas tidak dapat diakses lagi. Untuk mendownload Inpres 9 tahun 2014 silahkan gunakan mirror di bawah ini :

Rohmad Adi Siaman
ADVERTISEMENTS :

Latihan Soal CAT CPNS 2014

3 komentar

kenapa file gak bisa di download lagi mas??

Reply

Terlalu banyak traffic-nya. Coba nanti saya mirror...

Reply

Ijin utk unduh filenya ya akhi Rohmad (Adis)... Syukron

H1m

Reply

Posting Komentar